Wednesday 19 February 2014

Kenapa Harga Produk HWI (CMP,Frutablend, Nes V dll) di Kami Murah???

Halo para pengunjung blog kami sekalian...

Mungkin para calon customer dan pembaca blog ini sedikit bingung, kok harga produk di blog ini (CMP, Frutablend, Nes V dll.) memiliki harga yang murah dibanding dengan penjual lain... atau mengapa harga produk ini dipasaran berbeda - beda... atau juga apakah produk di blog ini asli atau palsu????

Akan Kami uraikan sedikit mengenai jawaban - jawaban diatas...

1. Harga kami murah??
 -JELAS !!! Karena kami selaku penjual hanya mengambil untung sedikit dari hasil penjualan kami...

2. Kok harga produk HWI ini berbeda - beda ya setiap penjualnya?? 
-Karena pasti setiap penjual ingin memiliki keuntungan lebih atau tipis, karena itu pula harga dipasaran berbeda - beda...

3. Yang dijual disini produknya ORI ga sih? atau jangan - jangan palsu??
-Kami berani menjamin 100000 % Produk kami ORI langsung dari PT.HWI, karena kami setiap harinya selalu mengambil stok produk, jadi selain selalu baru, kami berani menjamin bahwa produk kami 10000% Original.... 

4. Pengen jadi Member nih, bisa ga? lalu apakah nantinya kalau jadi member via lewat blog ini akan ada target penjualan tiap bulannya???
- Mau jadi member? Bisaa dongggg !!! dan tenang saja, kami tidak menargetkan penjualan perbulannya, Member yang berada dibawah jaringan kami bebas menentukan targetnya pribadi (kami tidak pernah memaksakan) dan jika ada Member yang mau serius menjalani bisnis ini, akan kami ajari seluk beluknya :)

Sekian sedikit penjelasan pertanyaan yang sering diajukan kepada kami, Yukkk jangan ragu membeli Produk HWI dengan kami, murah kookk tenang saja :)

No comments:

Post a Comment