Monday 28 July 2014

Everon

everon, murah, herbal, obat kuat, kejantanan
BPOM TR. 132 368 281
Isi: 2 Kapsul
EverON adalah obat kuat yang sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami herbal Epimedium leaf extract ( epimedium sagittatum), Pasak bumi / tongkat ali ( eurycoma longifolia), Jahe merah (zingiber officinale), Cabe jawa. ( piper rectrofractum). EverON akan membuat hubungan Suami Istri lebih Harmonis dan Memuaskan. Survei membuktikan hehehe…. 5 dari 10 kasus rata-rata disebabkan ketidak harmonisan dalam hubungan pasutri khususnya didalam memuaskan satu sama lainnya.
EverON Herbal telah membuktikan dengan hanya satu Kapsul saja bisa kuat sampai pagi, tentunya kuat dalam melakukan tugas sebagai seorang Suami. Banyak produk obat kuat yang beredar yang diragukan legalitasnya. EverOn telah memiliki Legalitas yang resmi dari Bada POM (BPOM) sehingga Halal dan Aman.
Keampuhan dari EverON
  • Mudah ereksi / menegang
  • Meningkatkan ketegangan hingga maksimal keras
  • Mudah ereksi kembali setelah suami mencapai ejakulasi
  • Meningkatkan waktu permainan hingga 100%
  • Mampu mengulang permaian berkali-kali hanya dengan 1 kapsul
  • Berkesempatan memuaskan Anda dan pasangan anda untuk mencapai orgasme secara bersamaan
Aturan Minum Ramuan Obat Kuat Herbal EverOn
Disarankan untuk mengkonsumsi EverOn satu jam sebelum melakukan kegiatan seksual, karena ramuan biasanya akan bereaksi setengah hingga satu jam setelah mengosumsinya. Cukup konsumsi 1 kapsul saja dengan air putih, sangat dianjurkan dengan air hangat. Selama obat herbal belum bereaksi, manfaatkan waktu jeda tersebut dengan melakukan pemanasan / foreplay. Setelah itu terserah Anda..
NB: Ingin merasakan bulan madu kedua, ketiga atau setiap hari ? Gunakan EverOn untuk suami dan Nes V untuk istri.. Semoga bermanfaat
1 Blaster (Strip) isi 2 kapsul


No comments:

Post a Comment