Thursday 31 July 2014

Informasi Bagi Para Pembaca

Halo Semuanya...

Kami Heavement Online Store dalam kesempatan ini ingin memberikan informasi menarik bagi para konsumen maupun calon konsumen serta member dan calon member HWI sekalian...

1. Terhitung mulai 1 Agustus 2014, Kami Menerima Order Produk HWI dari Member HWI di seluruh Indonesia dengan Sistem Dropship dan Kirim langsung kerumah, Mengingat Banyaknya Member HWI yang kebingungan harus order kemana, maka Kami selaku Mobile Stockist di Jakarta akan membantu para Member HWI untuk mengorder barangnya melalui Kami. Dengan Cukup Memberikan ID MEMBER HWI anda, maka anda bisa langsung order dengan kami dengan HARGA MEMBER (ongkos kirim ditanggung anda). Tentunya kami akan mengecek dahulu apakah ID Member anda Terdaftar di Sistem HWI atau tidak.

2. Kami kembali memberitahu kepada para calon konsumen / calon Member yang melihat blog ini, bahwa produk yang kami jual 10000 % Original dan Asli dari PT.HWI (Health Wealth International) dan bisa kami buktikan melalui invoice pembelian kami ke kantor pusat HWI.

3. Harga yang kami berikan ke anda sangat sesuai dengan Dompet anda, ditambah dengan adanya diskon - diskon ongkir / jika order banyak. Maka dari itu Order Dari Sekarang yaa  !!!!!

4 comments:

  1. Brp hrgx n gmn cara gabung jd member

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sist telusuri blog kami, sudah lengkap kok untuk informasi yang sist tanyakan :)

      Delete
  2. Replies
    1. silahkan sist telusuri lebih lanjut blog kami, karena informasi yang sist tanyakan sudah ada :)

      Delete